Produk-Produk Pertanian Yang Terunggul di Inggris

Produk-Produk Pertanian Yang Terunggul di Inggris – Di Inggris, sebanyak 36% lahan pertanian dapat ditanami, dan sektor pertanian merupakan salah satu sumber pekerjaan bagi sekitar 476.000 orang. Inggris telah memproduksi kurang dari 60% makanan yang dikonsumsinya. Kegiatan pertanian di dalam negeri sebagian besar terjadi di pedesaan. Namun, lebih terkonsentrasi di South West dan East Anglia, di timur Inggris.

Negara ini memiliki sekitar 212.000 lahan pertanian yang ukurannya bervariasi dari di bawah 20 hektar hingga lebih dari 100 hektar. Meskipun Inggris memiliki tanah yang subur, subsidi petani yang terampil, dan teknologi tinggi, keuntungan yang diperoleh dari pertanian relatif rendah karena harga yang rendah di tingkat petani. Orang-orang muda di negara ini tidak dianjurkan untuk terjun ke industri pertanian karena lahan pertanian yang tidak memadai, pendapatan yang rendah, dan harga tanah yang tinggi.

Produk-Produk Pertanian Yang Terunggul di Inggris

Saat ini, 59 tahun adalah usia rata-rata pemilik pertanian Inggris. Pertanian organik telah diperkenalkan ke negara itu untuk menjaga tingkat keuntungan. Ada peningkatan kesadaran di negara ini tentang pentingnya pertanian dan peran yang dimainkan petani dalam perekonomian negara dan pelestarian satwa liar.

Sejarah Pertanian Di Inggris Raya

Pertanian di Kepulauan Inggris dapat ditelusuri ke sekitar 5.000 SM dan 4.500 SM ketika diperkenalkan dari Suriah menyusul masuknya orang ke negara itu. Praktek pertanian memakan waktu sekitar 2.000 tahun untuk meluas ke semua pulau. Ada domestikasi babi dari babi hutan yang sudah hidup di hutan terdekat sedangkan kambing, domba dan sapi berasal dari daratan Eropa. Jelai dan gandum dibudidayakan di dekat rumah keluarga di petak-petak kecil.

Selama masa pemerintahan Raja Henry VIII, Kepala Tertinggi Gereja Inggris memperoleh sekitar 810.000 hektar tanah dan menjualnya untuk mendanai ambisi militernya di Skotlandia dan Prancis, yang mengakibatkan peningkatan harga pertanian dan biji-bijian sekitar tahun 1650. Sektor pertanian di negara ini mengalami beberapa perubahan sebelum berkembang sepenuhnya. Negara ini memiliki populasi yang terus bertambah yang perlu diberi makan, yang mengarah pada pembentukan Undang-Undang Pertanian 1947, yang bertujuan untuk menyediakan ketahanan pangan. Undang-undang tersebut membuka jalan bagi pertumbuhan pertanian di negara ini.

Tanah dan Area yang Dapat Digarap di Britania Raya

Di Inggris diperkirakan 17,2 juta hektar digunakan untuk praktik pertanian yang mencakup 70% dari luas daratan negara. Diperkirakan 36% lahan pertanian bisa ditanami, atau dengan kata lain, 25% dari total luas lahan di Inggris bisa ditanami. Sisa lahan pertanian adalah hutan, padang rumput atau penggembalaan kasar. Pada tahun 2014, total pendapatan Inggris dari pertanian menyumbang £ 5,38 miliar mewakili sekitar 0,7% dari nilai tambah nasional Inggris. Dalam hal nilai tambah kotor 83% dari pendapatan pertanian Inggris berasal dari Inggris dengan Skotlandia, Irlandia Utara, dan Wales masing-masing sebesar 9%, 4% dan 3%.

Produk-Produk Pertanian Terunggul di Inggris

Tiga Produk Pertanian Terbaik Inggris.

Inggris memiliki banyak produk pertanian yang diproduksi untuk tujuan lokal dan komersial. Menurut nilai 2012, seperti yang dilaporkan oleh Organisasi Pangan dan Pertanian, susu adalah produk pertanian yang diproduksi tertinggi di Inggris dengan 13.884.000 ton diikuti oleh gandum dengan 13.261.000 ton dan gula bit dengan 7.291.000 ton. Produk lain dalam daftar termasuk babi, sapi, domba, bebek, kalkun dan daging ayam, kentang, telur ayam, barley, jamur dan truffle, rapeseed, apel, wol, minyak, wortel dan lobak, stroberi, selada dan sawi putih.

Beberapa Produk Pertanian Inggris:

– Susu sapi)

– Daging sapi

– Daging ayam

– Daging babi

– Gandum

– Daging domba

– Kentang

– Rapeseed

– Telur ayam

– Gula bit

– daging kalkun

– jelai

– Wortel dan lobak

– Jamur dan truffle

– Wol, lemak

– Stroberi

– Apel

– Bawang

– Selada dan sawi putih

– Daging bebek.

wpadmin

Back to top